Wanita Jadi Lebih Hot Saat Berumur 40 Tahun

Wanita jadi lebih hot di ranjang saat berumur 40 tahunan. Menurut studi terbaru, kehidupan percintaan perempuan paling optimal di usia 40 tahun. Pengalaman di tempat tidur juga paling baik di masa ini.

Survei menunjukkan bahwa di usia 40-an, perempuan tidak terlalu memperhatikan tubuh namun, percaya diri. Lebih dari 80% perempuan mengatakan bahwa mereka lebih suka melakukan tantangan dengan pasangan dibandingkan saat mereka berusia 20 tahunan.

Bahkan, 60% di antaranya merasa lebih tegas dengan pasangannya. Menurut para ahli, ini adalah usia ketika wanita mencapai puncak kepercayaan seksual. Mereka tahu apa yang mereka inginkan di tempat tidur, dan tidak takut untuk bertanya.

Sebagai perbandingan, seperlima perempuan berusia di bawah 30 tahun mengatakan bahwa mereka seringkali berpura-pura puas di tempat tidur. Padahal, perasaan ini hanya dialami 7% perempuan di usia 40 tahun.

Para peneliti juga menemukan bahwa 68% perempuan berumur 40 tahunan menyadari sepenuhnya teknik bercinta sehingga merasakan kenikmatan lebih besar. Tidak hanya itu, 58% perempuan mengatakaan bahwa mereka merasakan seks terbaik saat menikah. Mereka melakukan lebih sering karena lebih pengalaman.

Lebih dari 90% wanita berkeras kesetiaan merupakan unsur sangat penting dalam hubungan jangka panjang.

Editor majalah Top Sante Nicola Down yang melakukan penelitian tersebut mengatakan, petualangan seksual yang sebenarnya telah dimulai ketika anak-anak mulai meninggalkan rumah. Perempuan lebih percaya diri dengan tubuh mereka, dan menikmati kehidupan seksual mereka. Studi ini dipublikasikan di Journal of Urology.(inilah)

Share