Journals

Jalan di MM

Pada tanggal 26 Juni 2006 gw dikasih tau sama si Heri kalo acaranya si Nita di selenggarakan pada hari ini, dan bukannya hari besok. Karena hari ini gw lagi gak ada acara yah udah ajah gw ikut ke acaranya itu. Trus beberapa temen gw pada pengen ngikut juga lagehh.. yah udah...

Continue reading...

huaaa laptop kuuuhhh :(

Duhh sedih banget nehh dari hari jumat kemaren (5-Mei-2006) gw merasakan ada yang beda dengan laptop gw ini.. dan sekarang malah jadi ngehang.. udah dari hari jumat kemaren sampe sekarang (8-Mei-2006) berarti udah 3 hari laptop gw gak bisa di pake .. padahal di hari terakhir gw make itu gw gak ngelakuin...

Continue reading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/enamyid/public_html/hendra-k.net/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/enamyid/public_html/hendra-k.net/wp-includes/functions.php on line 5373