Jalan di MM

DSC03609.JPGDSC03611.JPG
DSC03614.JPGDSC03615.JPG

Pada tanggal 26 Juni 2006 gw dikasih tau sama si Heri kalo acaranya si Nita di selenggarakan pada hari ini, dan bukannya hari besok. Karena hari ini gw lagi gak ada acara yah udah ajah gw ikut ke acaranya itu. Trus beberapa temen gw pada pengen ngikut juga lagehh.. yah udah deh gw ajak ajah sekalian .. mayan sekalian buat ngejaga gw 😛

Nit terima kasih banyak yahh tadi makan-makannya, tadi seru banget acaranya .. wahh acara yang gak bakalan di lupakan dehh..

Selain makan-makan kita juga jalan di MM .. di tempat bermain .. kita juga maen beberapa permainan disana.

Share